Sukses

Wonder Girls Goda Fans dengan Aksi Gitaris Seksi

Wonder Girls menggoda penggemar dengan merilis video saat Sunmi dan Hyerin tampak seksi saat memainkan alat musik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls kembali ke dunia hiburan dengan mengusung berganti format yaitu band. Sunmi akan kembali menjadi personel Wonder Girls untuk memperkuat timnya. Format band Wonder Girls akan membuat Yubin memegang drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards.

Agensi yang mengasuh Wonder Girls--JYP Entertainment--menggoda penggemar dengan permainan solo masing-masing personelnya. Sebelumnya, Yubin menunjukkan kemampuannya menggebuk drum.

Baca juga: Wonder Girls Mulai Beraksi, Yubin yang Seksi Saat Main Drum

Kini, giliran aksi dari Hyerim sang gitaris cantik, dan Sunmi, si bassist seksi. Hyerim yang memegang gitaris menunjukkan kemampuannya memetik gitar ala rocker.

Namun kesan feminin tampak dalam pakaian yang dikenakan Hyerim. Hyerim menunjukkan lekuk tubuhnya dengan pakaian seperti jaring yang membungkus tubuhnya, serta lisptik merah yang sangat kontras dengan kulitnya.

Hyerim terlihat seksi saat beraksi memainkan gitar dalam cuplikan video terbaru.

Tak mau kalah dengan Hyerim, Sunmi juga menunjukkan kebolehannya dalam bermusik dengan membetot bass. Dalam balutan dress putih model pinguin, Sunmi tampak menggoda saat memainkan bass dengan jarinya.

Sunmi, personel Wonder Girls saat beraksi membetot bass dalam cuplikan video terbaru.

Sedikit bocoran, personel Wonder Girls dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan baik, termasuk latihan keras, menjelang perilisan album barunya. Diperkirakan proyek musik Wonder Girls akan dirilis 3 Agustus mendatang.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.