Sukses

Mandy Moore Jatuh Cinta Lagi Setelah Bercerai

Sempat mengalami sakit hati akibat perceraian, Mandy Moore mulai merasakan cinta kembali menyapa.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hollywood Mandy Moore dan Ryan Adams memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang berjalan hampir enam tahun. Tanpa memberitahukan alasannya di depan publik, Mandy Moore mengumumkan kabar menyedihkan itu Januari 2015.

Melalui akun media sosial miliknya, Mandy Moore sempat mengungkapkan perasaan terdalamnya. Ia tak memungkiri jika perceraiannya itu membuatnya depresi. Namun ia berusaha tegar menjalaninya.

Baca juga: Cerita Luka Hati Mandy Moore Akibat Perceraian

Meski rumah tangganya bersama Mandy Moore baru saja kandas, Ryan Adams berusaha tetap terlihat ceria.

Setelah beberapa lama tampaknya Mandy Moore telah berhasil menyembuhkan luka hatinya. Mandy Moore dikabarkan telah berhasil menemukan cinta yang baru dalam sosok musisi Taylor Goldsmith.

"Mandy Moore mulai terbuka lagi. Dia dan Taylor Goldsmith telah menghabiskan waktu bersama. Tampaknya Mandy Moore mulai nyaman dengan kehadiran Taylor Goldsmith," ujar sebuah sumber, diwartakan UsMagazine, Sabtu (25/7/2015).

Mandy Moore

Mandy Moore juga aktif di media sosial berbagi kebahagiannya bersama sang kekasih, Taylor Goldsmith. Dalam beberapa foto yang diunggah, Mandy Moore menunjukkan kegiatannya bersama Taylor Goldsmith, seperti bermain bersama hingga menemani sang kekasih yang manggung di berbagai acara.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.