Sukses

Pemain Arzu dalam Serial Elif Harus Masuk RS?

Pemeran Arzu dalam serial Elif, Cemre Melis Çınar harus masuk rumah sakit. Duh, kenapa ya? [Foto: Instagram].

Liputan6.com, Jakarta Nama Cemre Melis Çınar mungkin masih asing di telinga penikmat program SCTV. Namun saat Arzu disebut, penggemar Serial Elif pasti hapal dengan karakter wanita yang digambarkan licik dan jahat tersebut.

Artis cantik asal Turki Cemre Melis Çınar memang berhasil memikat penggemar serial Turki di Tanah Air dengan aktingnya sebagai Arzu. Kegiatan Cemre di luar syuting pun akhirnya juga menjadi perhatian penggemar.

Cemre Melis Çınar, pemeran Arzu dengan jarum infus yang tertusuk di lenganya.

Salah satunya, saat Cemre harus dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial, 24 Juli 2015 terlihat lengan artis berwajah cantik itu tertancap jarum infus.

Entah kapan foto itu diambil apakah baru atau lama, tapi wajah pemain Arzu itu terlihat pucat. Penggemar Arzu, khususnya Indonesia, memenuhi kolom komentar dengan ucapan semoga Cemre cepat sembuh.

 Cemre Melis Çınar, pemeran Arzu dalam Elif, terlihat menikmati suasana liburan.

Mendapatkan banyaknya dukungan, pemeran Arzu itu pun lantas membalasnya, "terima kasih banyak untuk kalian semua." Padahl, Cemre jarang memberikan balasan dari komentar yang masuk di akun media sosial miliknya.

Padahal, Cemre dikabarkan tengah berlibur bersama dua pemain wanita dalam serial Elif lainnya, Selin Sezgin (Melek) dan Gülfer Sarıgül (Ipek) selama pengambilan gambar Serial Elif masih libur. Sementara itu, Elif akan kembali dalam season terbaru September 2015 mendatang.(Des/fei)

Baca juga: Cerita Liburan Pemeran Elif Saat Tak Sibuk Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini