Sukses

Mesranya Ciuman Deddy Corbuzier untuk Chika Jessica

Akhirnya, Deddy Corbuzier mencium mesra sang kekasih, Chika Jessica

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat menuai pro-kontra, mantan mentalist, Deddy Corbuzier kembali memperlihatkan kemesraannya dengan kekasih barunya, Chika Jessica.

Yang menarik, kalau biasanya keduanya hanya sebatas memperlihatkan sejumlah foto dan adegan lucu, Deddy kini tampil lebih berani. Ekspresi Deddy bahkan tampak larut saat mendaratkan ciuman ke kening Chika.

Baca juga:

Triangle, Bukti Kejeniusan Deddy Corbuzier

Tertangkap Pakai Narkoba, Eza Gionino Jadi Buruan di Google

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram)

Namun, jika melihat dari kualitas pengambilan gambarnya, bisa diprediksi kalau hal itu bukanlah sekedar video biasa. Aksi mesra tersebut bisa jadi merupakan salah satu adegan yang tengah disiapkan Deddy untuk lanjutan film Triangle yang saat ini sudah ditonton oleh lebih dari satu juta orang.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Hingga saat ini, belum diketahui kapan seri kedua Triangle bakal dirilis. Namun demikian, ketiga pemain utamanya yaitu Deddy Corbuzier, Volland Humonggio, dan Chika Jessica tampak sudah sangat serius mempersiapkan gebrakan kedua mereka.

Di sebuah kesempatan, Deddy bahkan memperkenalkan salah satu petarung wanita Tanah Air, Inandya Citra melalui akun Instagram pribadinya.

Lantas, apakah ini berarti akan ada pertarungan antara Chika Jessica dan Inandya Citra di sekuel kedua Triangle? Untuk hal ini, tampaknya kita masih harus menunggu jawaban dari Deddy Corbuzier.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini