Sukses

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Berusaha Normal Demi Anak

Meski rumah tangga di ujung tanduk, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tetap berusaha normal di depan anak [Foto: Hollywoodlife]

Liputan6.com, Jakarta Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan harus berpisah. Padahal, keduanya telah menjalin hubungan selama 20 tahun, tapi tak bisa lagi mempertahankan biduk rumah tangga yang telah dibangun selama 13 tahun.

Sebuah fakta baru justru terungkap dari mantan kekasih sesama jenis Gavin Rossdale. "Perceraian itu bukanlah hal yang mengejutkan. Permasalahan tersebut sudah berlangsung selama beberapa tahun. Sudah bagus mereka mencobanya selama ini," kata Marilyn, mantan kekasih sesama jenis Gavin Rossdale.

Baca juga: Mantan Pacar Sejenis Ungkap Perceraian Gavin Rosdale-Gwen Stefani

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat momen tak terlupakan dalam hidupnya, 14 September 2002  [foto: InsStyle].

Meski begitu, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale berusaha tetap normal, seperti pasangan harmonis di depan anak-anak. Mereka tak ingin ketiga anaknya merasakan dampak buruk dari perpisahan kedua orangtuanya.

"Sangat jelas, mereka berusaha tetap normal demi anak. Dari luar, mereka tampak seperti keluarga harmonis, tak tampak perceraian yang tengah terjadi. Bagi keduanya, anak-anak adalah hal yang paling penting," ujar sebuah sumber, diwartakan Us Magazine, Rabu (12/8/2015).

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat liburan bersama ketiga anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan) [foto: Dailymail]

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dikabarkan masih tetap seatap, menempati rumah di Beverly Hills di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya tinggal serumah untuk bisa membesarkan anak-anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan).

"Kami memang memutuskan bercerai, tapi kami tetap rekan sebagai orangtua untuk membesarkan anak-anak kami dalam lingkungan yang sehat dan bahagia," ungkap Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat mengumumkan perceraian mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini