Sukses

Selama di Bali, Elif Tak Bisa Lepas dari Paman Selim

Selama berada di Bali, si kecil Isabella Damla Guvenilir (Elif) terus menempel dengan Emre Kivilcim (Selim).

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Turki Emre Kıvılcım merupakan pemeran Selim Emiroglu dalam Serial Elif. Selim adalah adik dari ayah kandung Elif, Kenan Emiroglu. Isabella Damla Güvenilir--pemeran Elif--memang terlihat dekat dengan Selim. Rupanya tak hanya di depan kamera saja, Selim dekat dengan Elif dan Tugxe, tapi juga di dunia nyata.

Hal itu ditunjukkan dalam Emre Kivicim yang memang sayang terhadap dua artis cilik dalam Elif. Beberapa foto yang diunggah Emre Kıvılcım terlihat pemeran Selim itu tampak menunjukkan rasa sayangnya kepada dua artis kecil Isabella Damla Güvenilir (Elif) dan Zeynep Öğren (Tugce).

Baca juga: Paman Selim Cium Sayang untuk Elif, Penggemar Terbakar Cemburu

Pemain serial Elif, Emre Kivilcim (kiri) bersama Isabella Damla Guvenilir (tengah) dan Gulcin Tuncok (kanan)  melihat lukisan di Ubud Galeri kawasan Gianyar, Bali, Kamis (27/8/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ternyata saat berkunjung ke Indonesia, Emre Kivicim menunjukkan rasa sayangnya kepada Isabella Damla Güvenilir dengan memberikan perhatian lebih. Bahkan, si kecil pemeran Elif itu seolah tak mau lepas dari sosok pria yang menjadi pamannya di depan layar.

Emre Kivicim terlihat menggandeng Isabella Damla Güvenilir saat berkunjung ke Galeri Lukisan di Ubud, Bali. Saat melihat-lihat indahnya lukisan yang dipamerkan, tangan si kecil pemeran Elif itu terus menempel dengan Paman Selim.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sorotan kamera yang terus mengawasinya dan penggemar yang menyapa beberapa kali membuat si kecil pemeran Elif itu tampak kewalahan. Beruntung, ada Paman Selim yang berhasil membuat pemeran Elif lupa dengan rasa lelah.

Paman Selim beberapa kali menghujani si kecil Isabella Damla Güvenilir dengan ciuman atau mengajaknya bercanda. Keberadaan Paman Selim tampaknya berhasil menenangkan Isabella Damla Güvenilir yang terlihat lelah dengan kegiatannya selama berada di Indonesia.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini