Sukses

Paman Selim Cium Sayang untuk Elif, Penggemar Terbakar Cemburu

Paman Selim memang dikenal sebagai orang yang penyayang, hingga membuat dua karakter anak-anak Elif dan Tugce pun dekat dengannnya.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Paman Selim dalam Serial Elif di SCTV diperankan oleh aktor tampan asal Turki Emre Kıvılcım. Dalam serial ini, Selim Emiroglu memang biasa dipanggil Paman Selim oleh dua karakter anak-anak Isabella Damla Güvenilir dan Zeynep Öğren.

Isabella Damla Güvenilir--pemeran Elif--dan Zeynep Öğren (pemain Tugce) memang terlihat dekat dengan Selim yang menjadi adik dari ayah kandung keduanya, Kenan Emiroglu di Serial Elif. Rupanya tak hanya di depan kamera saja, Selim dekat dengan Elif dan Tugxe, tapi juga di dunia nyata.

Dalam beberapa foto yang diunggah Emre Kıvılcım terlihat pemeran Selim itu tampak menunjukkan rasa sayangnya kepada dua artis kecil Isabella Damla Güvenilir (Elif) dan Zeynep Öğren (Tugce).

Baca juga: Paman Selim di Serial Elif yang Tampan dan Penyayang

Paman Selim saat tengah mencium sayang Elif.

Paman Selim yang mencium sayang kepada Elif dan Tugce rupanya membuat beberapa penggemar, khususnya dari Indonesia terbakar cemburu. Fans menghiasi komentar di akun media berbagi gambar Instagram milik Emre Kıvılcım.

Di salah satu foto, Emre Kıvılcım terlihat mencium sayang Isabella Damla Güvenilir. Fans berkomentar, iri dengan Elif hingga berharap mereka bisa bertukar posisi dengan artis cilik dari Turki itu.

Elif saat mendaratkan bibir mungilnya di pipi Paman Selim kesayangan.

Selain itu, di foto lainnya Emre Kıvılcım mengunggah foto saat dirinya tengah mendapatkan kecupan dari Isabella Damla Güvenili. Bibir mungil pemeran Elif itu mendarat di pipi Paman Selim. Sementara, Paman Selim tersenyum lebar hingga terlihat tampan.

Lagi-lagi, penggemar Emre Kıvılcım banyak yang memberikan komentar lucu. Salah satunya dari akun hhashifahh dengan menuliskan, '"Elif menang banyak (Elif sangat beruntung) bisa dicium Paman Selim." (Des/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini