Sukses

SHINee Membuai Penggemar Lewat Konser di Thailand

SHINee yang baru pertama kali menggelar konser di Thailand mendapatkan sambutan super meriah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Bangkok Boyband SHINee mengekspos kemampuannya dengan nyanyian dan tarian dalam serangakain konser dunianya SHINee World Tour IV. Setelah sekian lama, SHINee menyapa penggemarnya yang disebut Shawol di Bangkok, Thailand.

"Kami senang bisa berada di sini lagi. Masih teringat jelas, pertama kali kami datang 2008 silam setelah kami debut," ujar Jonghyun, diwartakan SBS, Kamis (1/10/2015).

Sebuah sumber menyebutkan, konser SHINee dihadiri ribuan SHAWOL yang histeris melihat penampilan boyband yang terdiri dari Jonghyun, Minho, Key, Taemin dan Onew. SHINee seolah menghipnotis penggemar yang datang.

Baca juga: SHINee Berhasil Hipnotis Shawol di Tiongkok

SHINee yang baru pertama kali menggelar konser di Thailand mendapatkan sambutan super meriah.

SHINee memuaskan hasrat penonton dengan menyanyikan lagu ternamanya, mulai lagu dari album sebelumnya hingga terbaru, seperti Sherlock, Everybody, View, An Ode to You, Woof Woof hingga Married to Music. Tampaknya aksi yang dilakukan SHINee di hadapan SHAWOL selama kurang lebih dua jam dengan total 24 lagu masih dinggap kurang.

Tata panggung yang futuristik dengan pencahayaan yang memukau menambah aksi SHINee terlihat lebih spektakuler. Penonton yang takjub terlihat tak berkedip saat menyaksikan SHINee membawakan lagu miliknya.

SHINee saat menggelar konser SHINee World IV di bangkok, Thailand, [foto: Parachat.net]

SHINee pun berjanji akan kembali lagi ke Thailand di masa mendatang. Selanjutnya, SHINee disebut-sebut akan melanjutkan perjalananya ke Tiongkok, sekitar Oktober 2015.

"Ini perasaan yang sangat aneh. Kami tak akan lupa dengan momen ini. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan selama ini. Kami akan kembali lagi," tambah Minho, dilansir dari Asiae.co.kr.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini