Sukses

Benarkah Joo Won Terjerat Cinta Lokasi dengan Kim Tae Hee?

Beberapa kali Joo Won memberikan pujian untuk Kim Tae Hee, mengaku kagum dengan lawan mainnya itu di Yong Pal.

Liputan6.com, Seoul: Joo Won dan Kim Tae Hee sukses memerankan pasangan dalam drama Yong Pal atau Gang Doctor. Seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya sang dokter pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won (sebagai Kim Tae Hyun). Kim Tae Hyun yang membantu Han Yeo Jin pun akhirnya jatuh cinta dengan sang putri, berusaha melindunginya.

Yong Pal memang telah berakhir, kenangan selama syuting dan jalan ceritanya yang membuai ternyata tak hanya tersimpan di hati penggemar saja, tapi juga Joo Won sebagai pemain. Joo Won beberapa kali menyebutkan jika dirinya dekat dengan Kim Tae Hee.

Joo Won dan Kim Tae Hee

"Kim Tae Hee memang orang yang sangat baik dan ramah. Padahal, ia adalah senior, tapi tak pernah menggurui saya. Dia bahkan mengajari dengan cara yang lembut jika saya tak mengerti," ujar Joo Won di hadapan media saat berkunjung ke Jakarta.

Secara tak langsung, pengakuan Joo Won itu mengisyaratkan sang aktor jatuh hati dengan Kim Tae Hee. Bukan kali ini saja, Joo Won mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Kim Tae Hee.

Joo Won dan Kim Tae Hee

Saat acara Healing Camp, Joo Won menyebutkan, Kim Tae Hee adalah rekan kerja yang paling dekat dengan dirinya. "Saat syuting mulai berjalan, Kim tae Hee menghubungi saya, mengatakan, `kita tak perlu bicara dnegan bahas formal.` Dia juga membantu saya menumbuhkan chemsitry kepada Han Yeo Jin. Hal itu membuat saya jadi dekat dengan dirinya. Mungkin, Kim Tae Hee adalah rekan kerja paling akrab untuk saya," ungkap Kim tae Hee sambil menutup wajahnya yang bersemu merah.

Baca juga: Kim Tae Hee dan Rain Kembali Dikabarkan Telah Menikah

Joo Won yang terlihat malu saat membicarakan Kim Tae Hee dalam acara Healing Camp.

Joo Won juga secara tak langsung menyebutkan, dirinya orang yang jujur. Jika jatuh hati dengan seorang wanita, ia akan mengungkapkannya secara langsung, tanpa malu-malu.

"Saat saya jatuh cinta, saya akan setia. Saya akan benar-benar mengakuinya," ujar Joo Won.

Mungkinkan Joo Won benar-benar terjerat cinta lokasi kepada Kim Tae Hee? Padahal, Kim Tae Hee saat ini tengah berpacaran dengan aktor tampan Rain. Lalu, akankan Kim Tae Hee membalas cinta Joo Won?

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini