Sukses

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Tertangkap Kamera Berciuman Mesra

Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner terus menjadi pembicaraan publik. Setelah menikah selama selama 10 tahun, Ben Affleck dan Jennifer garner yang dikaruniai tiga orang anak tak bisa lagi mempertahankan hubungannya. Alasannya, Ben Affleck dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan wanita lain yaitu mantan pengasuh, Christine Ouzounian.

Meski begitu, Ben Affleck dan Jennifer Garner juga dikabarkan beberapa kali kembali bersatu demi anak-anaknya. Ben Affleck dan Jennifer Garner sempat menghidupkan kembali cinta yang sempat padam. Sayangnya, semua itu tak berhasil. Kini, Ben Affleck justru terlihat bermesraan dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez.

Baca juga: Demi Anak, Jennifer Garner dan Ben Affleck Segera Rujuk?

Ben Affleck dan Jennifer Garner [foto: Huffington Post]

Media RadarOnline menangkap basah Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah berciuman mesra di sebuah tempat, Kamis (15/10/2015), seolah dunia hanya milik berdua. Tak hanya berciuman, Ben Affleck beberapa kali memeluk Jennifer Lopez dengan erat.

"Sebuah video yang beredar memperlihatkan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampak tak bisa terpisahkan. Keduanya tampak nyaman bersama, saling bepelukan dan berciuman," ujar sebuah sumber.

Selain itu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikmati berendam di kolam air hangat bersama. Mereka tampak seperti pasangan baru yang tengah jatuh cinta. "Tatapan mata Ben Affleck ke Jennifer Lopez seolah mentakan jika wanita cantik itu hanya miliknya seorang. Di kolam air hangat, Ben Affleck terus mendaratkan ciuman untuk Jennifer Lopez yang juga membalasnya."

Baca juga: Pisah dengan Ben Affleck, Jennifer Garner Anggap Karma Mengintai

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat bertemu dalam penghargaan 87th Academy Awards, Februari 2015. [foto: Huffington Post]

Hubungan cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah kandas telah lebih dari 10 tahun lalu. Keduanya dipertemukan dalam ajang penghargaan 87th Academy Awards, Februari 2015, di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat itu, sikap Ben Affleck terhadap Jennifer Lopez ketika menghadiri acara itu seolah mengisyaratkan keduanya adalah pasangan yang telah lama menikah. Kala itu, Ben Affleck yang datang sendiri terlihat mesra dengan membisikkan sesuatu ke telinga Jennifer Lopez.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini