Sukses

Belum Pernah Kunjungi Indonesia, WINNER Ingin Cicipi Nasi Goreng

Boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment memang belum pernah mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boyband pendatang baru WINNER yang debut 2014 silam dengan album S/S2014, lewat single Color Ring dan Empty mulai dirindukan penggemar. Memuaskan hasrat penggemar, WINNER akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh WINNER, YG Entertainment mengisyaratkan November 2015 akan menjadimomen bahagia bagi WINNER dan INNER CIRCLE, sebutan penggemar WINNER.

Setelah album kedua, WINNER kemungkinan besar akan menggelar konser. Masih belum diketahui negara yang akan dikunjungi. Semoga saja, Indonesia juga akan menjadi negara tujuan bagi WINNER.

Kang Seung Yoon [foto: YG Entertainment]

Personel WINNER ternyata cukup lama penasaran dengan Indonesia. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, leader WINNER, Kang Seung Yoon sempat menyebutkan ingin mencicipi makanan Indonesia yaitu nasi goreng.

"Jika kami mendapatkan waktu berlibur, aku ingin ke pusat perbelanjaan dan mencari makanan asal Indonesia yang namanya nasi goreng," ujar Kang Seung Yoon dengan wajah seriusnya.

Pernyataan Kang Seung Yoon itu membuat nasi goreng sempat diburu di dunia maya oleh penggemar WINNEr di berbagai negara di dunia karena rasa ingin tahu. Bahkan, nasi goreng sempat menempati posisi teratas di mesin pencari.

Baca juga: 2NE1 Ketagihan Nasi Goreng dan Ingin ke Bali

WINNER [foto: YG Entertainment]

Kang Seungyoon tak menyebutkan darimana ia mengetahui menu nasi goreng. Tampaknya, senior WINNER, 2NE1 yang pernah berkunjung ke Indonesia yang sempat memberitahukannya.

"Saya suka nasi goreng. Rasanya enak sekali," ujar Dara di atas panggung saat berkesempatan mengunjungi Indonesia dalam konser yang dilangsungkan 2014 silam.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.