Sukses

Reaksi Lucu Seunghoon WINNER saat Pertama Lihat Fotonya di Media

Saat pertama kali melihat fotonya di media, Seunghoon memberikan reaksi lucu. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Seunghoon yang adalah personel WINNER terkadang menunjukkan `warna` dirinya yang unik di depan publik. Ia tak malu dengan beberapa tingkah konyol yang dilakukannya, khususnya saat bersama rekan-rekannya Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, dan Nam Taehyun. Sebagai personel salah satu boyband pendatang baru yang langsung melejt di dunia hiburan, ada sebuah kebanggan tersendiri bagi Seunghoon.

WINNER yang debut 2014 silamberhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik) di ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014. Selain itu,WINNER juga disebut sebagai pendatang baru terbaik di AS. Media ternama di Amerika Serikat FUSE TV menyebut WINNER sebagai 13 Top Breakout Artists of 2014.

Baca juga: WINNER Disebut Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014 di AS

Lee Seunghoon, personel WINNER [foto: ELLE]

Namun tak banyak yang mengetahui jika Seunghoon ternyata cukup pemalu. Saat WINNER mulai debut, ia masih belum terbiasa melihat fotonya terpampang di berbagai media.

"Saya senang `berselancar` di internet. Waktu itu, tak lama debut, saya melihat wajah saya di media, rasanya sangat malu sekali," ujar Seunghoon yang diwawancarai, beberapa waktu lalu.

Seunghoon jadi menyesalinya. Ia sempat malas mencari berita tentang WINNER karena tak mau melihat wajahnya di media. :"Saya benar-benar menyesali telah melihat wajah saya di berita."

Baca juga: Kejutan WINNER untuk Penggemar

WINNER [foto: YG Entertainment]

Seunghoon kecewa dengan dirinya sendiri akibat hal itu. Tapi, sekarang ia mulai terbiasa melihat dirinya di media, menjadi sorotan. Itu merupakan salah satu risiko sebagai artis. "Memang sudah menjadi pekerjaan," tambah Seunghoon sambil tertawa.

Sementara itu, WINNER akan kembali ke ranah hiburan setelah hampir satu tahun tak terdengar kabarnya. Sebuah gambar dengan logo WINNER diunggah di situs resmi YG Entertainment dengan tulisan `merindukan mereka?` telah beredar luas. Netizen dikabarkan mulai heboh terhadap terhadap kabar kemunculan karya baru WINNER yang akan rilis dalam waktu dekat.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.