Sukses

WINNER Disebut Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014 di AS

WINNER disebut sebagai salah satu artis pendatang baru terbaik di Amerika Serikat yang diberikan media ternama FUSE TV.

Liputan6.com, Los Angeles WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam. Tiap member WINNER dibekali kemampuan vokal yang mumpuni dan koreografi yang memukau.

Dengan kemampuan tersebut, WINNER berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik) di ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014.

Rupanya penghargaan tersebut hanya awal dari keberhasilan WINNER. Boy band asuhan YG Entertainment itu juga mulai dikenal di ranah hiburan internasional. Media ternama di Amerika Serikat FUSE TV menyebut WINNER sebagai 13 Top Breakout Artists of 2014.

Dalam laporan FUSE TV, Kamis (11/12/2014), WINNER masuk dalam deretan pendatang baru terbaik di dunia musik bersama artis dunia lainnya, Charli XCX, Kid Ink, dan Jhene Aiko. Hebatnya, WINNER adalah satu-satunya boy band K-Pop yang berhasil disebut oleh FUSE TV.



"WINNER berhasil memukau lewat karya debutnya S/S 2014 yang mendapatkan pujian dari Billboard. WINNER juga akan menelurkan karya terbaru di 2015. Kami berharap WINNER tetap bisa menjaga kualitas musiknya," tulis FUSE TV.

Bahkan, FUSE TV juga meramalkan WINNER akan sukses besar jika menggelar konser. WINNER telah menyedot perhatian penikmat musik K-Pop di beberapa negara di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.