Sukses

Eriska Rein Mulai Jalani Program Kehamilan

Pernikahan artis muda Eriska Rein dengan Mithu Nisar hampir berjalan setahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis muda Eriska Rein dengan Mithu Nisar hampir berjalan setahun. Ia pun berharap bisa secepatnya mendapatkan momongan.

"Alhamdulillah, sekarang saya memang lagi program (kehamilan)," ucap Eriska Rein, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin 26 Oktober 2015.

Eriska Rein Resmi dipersunting Mithu Nisar

Bintang film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini mengakui sempat menunda kehamilannya karena jadwal pekerjaan yang terbilang padat.

 

 

"Iya kemarin memang sempat nunda. Soalnya aku ada kontrak kerja yang belum selesai. Sekarang sudah selesai semua, jadi aman deh," urai dia.

Soal anak, Eriska Rein juga tak mau menargetkan jumlah dan jenis kelamin. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan momongan kepada Tuhan.

"Apa saja deh, kalau sekarang ini sih mau cewek atau cowok sama saja. Yang penting pas lahir anaknya sehat, cerdas," tutur Eriska Rein. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.