Sukses

Bella Shofie Pamer Gaun Besar Hasil Desain Kilat Ivan Gunawan

Bella Shofie tampak bergaun merah dan mengenakan mahkota.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie senang sekali memamerkan kemewahan yang dimilikinya selama ini. Bella yang menikahi pengusaha kaya asal Papua ini memang kerap kali berpenampilan glamor dalam acara yang melibatkan banyak orang.

Seperti ketika ia menghadiri ajang penghargaan sebuah stasiun televisi swasta belum lama ini, Bella Shofie mengenakan gaun besar merah hasil rancangan Ivan Gunawan.

sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Gaunnya itu besar seperti pakaian pengantin yang menjuntai-juntai sampai ke lantai. Ditambah lagi, gaun itu bervolume sehingga memerlukan banyak ruang untuk dirinya.

sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Bella Shofie tersenyum manis di depan awak media. Foto ini diunggah Ivan ke Instagram-nya, Senin 26 Oktober 2015, "enjoy party @bellashofie_suryo baju yg aku kerjakan empat hari akhirnya selesai juga."

Tak cukup dengan gaunnya yang bak ratu itu, Bella juga memesan sebuah mahkota merah untuk melengkapi penampilannya. Ketika maju di atas panggung, Bella melenggak-lenggok kemayu.

Belum lama ini, Bella Shofie tampak bermesraan dengan suaminya Suryono. Namun pelantun `Rejeki Anak Soleh` tersebut tak menggandeng pria itu ketika menghadiri acara tersebut. (Put/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini