Sukses

Taylor Kinney Siap Nikahi Lady Gaga Tahun Ini

Tinggal beberapa bulan lagi 2015 berakhir, namun Taylor Kinney enggan menyebut tanggal pernikahannya dengan Lady Gaga.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sibuk mempersiapkan pembuatan American Horror Story: Hotel, Lady Gaga kini juga semakin sulit mengatur jadwalnya yang padat. Apalgi pelantun `Applause` tersebut sudah mulai mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya tahun ini dengan Taylor Kinney.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dilaporkan Realtoday.com belum lama ini, Taylor Kinney mengatakan, tak bisa memberi tahu tanggal pastinya. Namun ia memastikan bahwa tahun ini aktor tampan dan Fafa akan menikah."Tentu (pernikahan kami)," ujarnya ketika hadir dalam acara fashion show Meredith Vieira.

"Dia ingin apa yang ia impikan. Aku ingin memastikan ia mendapat apa yang benar-benar diinginkannya," kata bintang `Rock the Kasbah` tersebut.

Kinney bisa saja menyelenggarakan pernikahan di kapel kecil, tetapi Gaga ingin menikah dalam perayaan yang lebih besar. Gaga dan Kinney juga belum memutuskan tempat mereka melangsungkan janji suci namun Morocco diakui pria tersebut bisa menjadi salah satu calon tempat tersebut.

Lady Gaga berpose seksi di red carpet Emmy Awards 2015. (foto: wsj.net)

Soal Gaun pernikahan, Gaga membocorkan sedikit kepada Women`s Wear Daily bahwa busana istimewanya itu akan mewakili karakter seorang wanita yang siap menjadi pendamping suami tercinta.

Lady Gaga dan Taylor Kinney pertama kali bertemu pada pembuatan video Gaga `You and I` 2011 silam. Mereka dikisahkan menjadi pasangan. Kinney lalu melamar Gaga pada 14 Februari 2015. (Put/Ade)

sumber foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.