Sukses

f(x) Lahirkan Karya Baru, Sulli Beri Dukungan

Mantan personel f(x) beri dukungan untuk keempat mantan rekannya kembali dengan karya baru.

Liputan6.com, Seoul Meski ditinggalkan salah seorang personelnya, grup f(x) tetap mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Buktinya, dengan empat personel tersisa, grup asuhan SM Entertainment itu sukses melahirkan karya terbaru bertajuk 4 Walls.

Lagu ini dilaporkan langsung menguasai sejumlah tangga lagu ternama di Korea seperti MelOn, Genie, Bugs, Naver Music, Soribada dan lainnya. Bahkan, 11 jam pasca dirilis, video musik 4 Walls telah disimak oleh lebih dari 780.000 penonton seperti diwartakan Koreaboo, Senin (26/10/2015).

f(x) yang kini hanya tinggal empat personel--Victoria, Luna, Krystal dan Amber--dalam karya terbarunyam 4 Walls.

Kebahagiaan atas kesuksesan yang diraih f(x) ini tidak hanya dirasakan oleh Victoria, Amber, Luna dan Krystal tapi juga mantan personel, Sulli. Lewat akun instagram pribadinya, Sulli mengungkapkan jika dirinya mendukung kembalinya f(x).

"Aku mendukung f(x) hahaha..." tulisnya di keterangan foto logo 4 Walls yang diunggahnya ke instagram.

Sulli beri dukungan karya terbaru f(x) `4 Walls` [foto: instagram/jin_ri_sul]

Dengan postingan ini, Sulli mendapat banyak respon positif dan dukungan dari sejumlah penggemar. Padahal sebelumnya, Sulli kerap menerima komentar negatif lantaran memutuskan hengkang dari f(x).

"Yaampun.. ini sangat manis, aku sangat mencintaimu Sulli," tulis akun @yunis96 atau "Sulli, semangat! Semoga kau mendapatkan yang terbaik untuk karier aktingmu.. bekerja keraslah!" ujar akun @ochnaintegerrima_fx.

Setelah sempat vakum dari berbagai kegiatan, Sulli akhirnya memutuskan hengkang dari f(x).

4 Walls merupakan album studio keempat f(x) sejak debut pada 2009 silam. Berkat lagu berjenis campuran Deep House dan EDM ini, f(x) menerima pujian dari berbagai pihak karena dapat menyanyikannya dengan sangat baik.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.