Sukses

Kehilangan Alis, Aliando Ganti dengan Mata Spongebob

Unggah foto tanpa alis, Aliando main gitar sambil menggunakan mata spongebob.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aliando yang tampan dan menawan membuatnya dikagumi banyak penggemar dari berbagai kalangan terutama remaja putri. Apapun yang dilakukannya pasti akan menjadi sorotan publik.

Salah satu bagian wajah yang membuat lawan main Prilly Latuconsina dikagumi adalah alis tebalnya. Tapi, baru-baru ini pemeran Digo itu mengunggah sebuah foto dirinya yang tidak lagi memiliki sepasang alis.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Rupanya Aliando tengah mencoba membayangkan bagaimana penampilannya tanpa alis dengan foto bernuansa hitam putih yang diunggah ke instagram pribadinya. Meski tampak aneh, banyak netizen yang mengatakan jika Ali tetap tampan.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala itu rupanya juga dikenal gemar bercanda. Tak jarang Aliando berbagi kelucuan yang dimilikinya dengan pengguna instagram.

Aliando membayangkan dirinya tanpa sepasang alis [foto: instagram/aliandooo]

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Aliando kembali menghibur para fans lewat kemampuannya bermain gitar dengan mata tertutup dalam video yang diunggahnya di instagram. Atau, mungkin saja Aliando menggunakan penutup mata untuk menyembunyikan alisnya yang hilang.

Aliando Syarief

Lucunya, Aliando mengenakan penutup mata bergambar karakter kartun Spongebob. "Spongebob sedang melumayankan diri," tulisnya di keterangan video.(Eka/Mer)

Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.