Sukses

Suzy Miss A Curi Perhatian dengan Tawa Ceria

Bae Suzy yang merupakan personel Miss A terlihat tertawa lepas di depan publik, tak malu menunjukkan sikapnya itu.

 

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy yang merupakan personel Miss A menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Sound of a Flower. Artis yang dipanggil Suzy bangga bisa bermain dalam film adaptasi dari kisah nyata mengenai kisah Jin Chae-sun, penyanyi pertama di Era Joseon. Di film ini, Suzy akan beradu akting dengan Ryu Seung Ryong yang memerankan gurunya.

Dalam konferensi pers The Sound of a Flower yang berlangsung di kawasan Gangnam di Seoul, Korea Selatan, Suzy menyapa media dengan keceriaanya. Suzy sempat berbagi pengalamannya selama syuting menjadi karakter sejarah Korea.

"Saya senang dengan peran ini, membuat saya tertantang. Saya sempat harus belajar pansori yang awalnya tak saya ketahui sama sekali," ujar Suzy.

Suzy `Miss A`  [foto: Nate]

Alih-alih menjaga imej sebagai idola, Suzy tak malu tertawa lepas, dilansir dari Nate. Entah apa yang membuat Suzy tertawa lepas, tapi kekaish Lee Min Ho itu tetap menawan. Sikap Suzy yang santai justru membuatnya menjadi pusat perhatian. Suzy menjadi buah bibir oleh netizen--pengguna internet--dalam forum penggemar NetizenBuzz, Jumat (30/10/2015). Mereka menyebut, Suzy terlihat cantik dengan tawa lebarnya itu.

"Saya senang melihat Suzy yang terlihat ceria dan hidup. Berbeda dengan beberapa seleb yang tampak malu-malu di depan media. Suzy menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya," tulis pengguna [+26, -7].

"Tawa lebar Suzy tampaknya mebnuat acara menjadi lebih ceria. Lihat saja, wajah Suzy yang tertawa lepas membuatnya makin menarik dan menawan. Lee Min Ho sungguh beruntung," tambah [+36, -8].

Suzy `Miss A`  [foto: Nate]

Namun ada juga yang justru berkomentar mengenai dress yang dikenakan Suzy. Meski tampak terlihat seperti hordeng, pakaian yang dikenakan Suzy tampak tetap cocok saat ia kenakan.

"Baju yang ia kenakan tampak seperti hordeng. Saya bingung, bagaimana ia bisa tetap terlihat menarik dan menawan seperti itu dengan bajunya," tulis pengguna dengan nama hey brother mengungkapkan rasa bingungnya dengan pesona Suzy. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini