Sukses

Kajol: Ranbir-Deepika Tak Bisa Kalahkan Aku dan Shahrukh Khan

Kajol beranggapan hubungannya dengan Shahrukh Khan memang sangat romanntis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai Kajol dan Shahrukh Khan memiliki saingan baru sebagai pasangan paling serasi di Bollywood yaitu Depeika Padukone dan Ranbir Kapoor. Kajol dan Shahrukh Khan terlihat sangat mesra hanya di depan kamera, dalam berbagai ternama Bollywood yang diperankannya, termasuk My Name is Khan. Namun Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor adalah kekasih di dunia nyata.

Menanggapi itu, Kajol hanya tersenyum di sbeuah wawancara. Ia menyebutkan hubungannya dengan Shahrukh Khan masih yang sangat serasi dan romantis, tak bisa dikalahkan lainnya.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

"Jujur saja, saya tak bisa membandingkannya dengan pasangan lain. Saya juga tak mau menyebutkan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor atau sebaliknya. Kami tetap paling mesra," ujar Kajol.

Kajol dan Shahrukh Khan kembali menunjukkan chemistry keduanya dalam film terbaru bergenre drama romantis Dilwale yang kembali dibuat ulang. Kajol dan Shahrukh Khan populer di tahun 1998 silam sejak film Kuch Kuch Hota Hai. Sejak itu, hampir semua orang yang menyaksikan mereka beradu akting.

Kajol dan Shah Ruk Khan

Tak banyak yang memgetahui jika Kajol dan Shah Rukh Khan telah dipersatukan sebagai pasangan pertama kali dalam film Baazigar pada 1993. Namun yang paling fenomenal adalah duet Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995).

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.