Sukses

Ditanya ke Amerika Bareng Ariel, Sophia Latjuba Hanya Senyum

Sepertinya, Sophia Latjuba tak mau hubungannya dengan Ariel menjadi konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Sophia Latjuba menemani kekasihnya Ariel bersama grup bandnya Noah, bertolak ke Amerika Serikat untuk menggelar konser di sana. Hal itu dibuktikan dengan banyak beredar foto keduanya saat sedang di negeri Paman Sam.

Selama dua pekan, Sophia menemani Ariel keliling tiga kota besar Amerika Serikat seperti, Los Angeles, Washington DC dan New York. Namun saat disinggung tentang liburannya ke Amerika bersama Ariel, janda dua anak itu tak mau berbagi cerita.

Foto: Instagram @sophia_latjuba

"Nggak ah. Jangan tanya ke situ, liburan doang," ujar Sophia Latjuba ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/10/2015).

Wartawan tak langsung menyerah bertanya soal Sophia dan Ariel ke AS. Ibu Eva Celia itu ditanya lagi tentang keseruannya selama dua pekan di Amerika bersama sang kekasih.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun lagi-lagi Sophia tak mau menjawab pertanyaan awak media tentang hal tersebut. "Nggak mau jawab," elak Sophia Latjuba sembari tersenyum.

Sophia memilih bungkam setiap ditanya tentang kisah asmaranya dengan Ariel. Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu ini seakan tak mau kisah cintanya dengan vokalis Noah itu menjadi konsumsi publik. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.