Sukses

Bunga Citra Lestari Jadi Hantu Gadis Jepang di Pesta Halloween

Halloween pun juga dirayakan keluarga artis cantik asal Indonesia ini.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi Halloween dirayakan di Amerika Serikat sejak menjelang dan tepat pada 31 Oktober. Banyak orang mengenakan kostum-kostum seram. Namun banyak juga yang memilih kostum lucu atau menjadi karakter cerita horor. Namun di Indonesia beberapa artis turut merayakannya.

Misalnya saja Bunga Citra Lestari, aktris cantik itu ternyata ikut memeriahkan acara Halloween di ibukota. BCL--begitu biasa Bunga Citra Lestari-- dipanggil memperlihatkan kostum seramnya. BCL berpakaian seragam anak perempuan yang disebutnya hantu jepang.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Ia mengenakan seragam warna biru dengan pita merah di dadanya. Rambutnya dikuncir dua, BCL memakai kaus kaki melebih lututnya. Tapi wajahnya seram, matanya hitam dan ekspresinya datar seperti hantu.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Cerita hantu Jepang memang terkenal dengan salah satunya cerita hantu di sekolah. BCL mengunggah fotonya ke Instagram pada Minggu (1/11/2015). "Penyihir dan hantu gadis sekolah Jepang #Halloween #bungacitralestari," tulisnya dalam bahasa Inggris.

BCL berpose dengan seorang seorang tema yang berdandan jadi penyihir berbaju dan bertopi kerucut hitam. Dalam unggahan foto yang lain, BCL juga mendandani anaknya, Noah Sinclair dengan kostum karakter Wolverine.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini