Sukses

Liam Payne Ungkap Perasaan Putus dari Kekasihnya

Kesibukan yang padat membuat Liam Payne harus mengakhiri jalinan asmaranya dengan Sophia Smith.

Liputan6.com, London Hubungan asmara yang dijalin Liam Payen dengan Sophia Smith selama dua tahun, harus kandas baru-baru ini. Kesibukan yang padat Liam lah penyebab perpisahan mereka.

Kalau sebelumnya, personel One Direction itu tak berkomentar mengenai putusnya dengan sang kekasih, pada The Sun yang dilansir Aceshowbiz, Senin (2/11/2015), ia mengungkapkan perasaannya. "Saya benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia."

Liam Payne dan Sophia Smith (Dailymail)

"Berada dalam tur ini sepanjang tahun, dan berada jauh dari dia, itu sangat berat," ujar Liam Payne.

 

"Kami menghabiskan begitu banyak waktu sendiri. Tetapi untuk melakukan yang benar, seseorang kadang lebih baik tidak melakukan keinginan hati. Justru melakukan yang lebih baik untuk mereka," lanjutnya.

Us Magazine

One Direction baru saja menyelesaikan tur terbaru mereka selama hampir satu tahun. Dan tak lama lagi mereka merilis album baru berjudul Made in AM pada 13 November 2015 mendatang.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Setelah itu, barulah Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan beristirahat dari kegiatan boyband mereka. "Saat ini saya melihat ke depan untuk beberapa waktu sendirian untuk mencari tahu siapa saya, dan apa yang saya inginkan," tandas Liam Payne.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini