Sukses

Lalui Tes Teori, Ed Sheeran Lulus Uji Mengemudi

Tiga bulan sebelumnya, Ed Sheeran baru lulus tes teorinya.

Liputan6.com, London Penyanyi Ed Sheeran tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengetahui dirinya lulus mengemudi. Ia pun berbagi bahagia kepada penggemarnya.

"Saya lulus tes mengemudi kemarin, zoom zoom zoom," tulis sahabat Taylor Swift itu di akun Twitternya, dilansir Aceshowbiz, Senin (2/11/2015).

Ed Sheeran

Kebenaran berita itu pun ditegaskan oleh sekolah mengemudi Total Driving di akun Facebooknya pada Kamis (29/10/2015) lalu. Mereka pun memposting foto Ed Sheeran tersenyum sambil memegang sertifikatnya.

 

 

"Selamat kepada Ed S yang lulus tes mobilnya dengan kami di Ipswich sore ini dengan nillai baik," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ed Sheeran (Theguardian.com)

Tiga bulan sebelumnya, pelantun Photograph baru lulus tes teorinya. Ia terlihat melambaikan sertifikatnya itu saat datang dari pusat tes di Bury St Edmunds, Suffolk, Inggris.

Cowok berambut pirang ini juga mengumumkan dirinya akan beristirahat dari bermusik pertengahan Desember 2015 mendatang. "Saya terus menerus bersama ponsel saya untuk membalas SMS, email, Twitter, Snapchat, Facebook. Saya menginginkan lebih dari itu dari hidup, dan pergi ke tempat-tempat, mendengarkan musik, serta memiliki percakapan normal dengan orang-orang lain."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini