Sukses

Jauhi Media, Ed Sheeran Mengungsi ke Afrika

Saking terkenalnya Ed Sheeran harus ke Ghana untuk dapatkan privasi.

Liputan6.com, London Ed Sheeran menjadi terlalu populer saat ini. Saking terkenalnya, ia sampai harus kabur ke Ghana, Afrika untuk menikmati waktu luangnya tanpa terganggu sorotan media.

Ed Sheeran (Huffington Post)

"Saya rasa dia hanya ingin duduk di rumah dan menonton film.. Dia suka musik yang dihasilkan saat di Ghana. Dia tahu kalau tak ada tekanan sama sekali. Dia hanya tak ingin dikenali," kata Jethro Sheeran, sepupu Ed seperti dilansir TV3.ie, Kamis (29/10/2015).

Ed Sheeran (Theguardian.com)

Sejak kesuksesan album debutnya, + pada 2011 lalu, yang diikuti dengan X yang melesatkannya ke puncak popularitas, Ed Sheeran telah menjelma menjadi seorang superstar global. Ed juga dikenal suka mabuk-mabukan, ia kerap merayakan prestasi bermusiknya dengan berpesta dan minum minuman keras. Hal itu membuat Jethro khawatir.

"Saya sempat khawatir dengannya. Dia terlalu banyak minum. Dia sedikit merasa malu dengan hal tersebut, tapi apa yang bisa kau lakukan?" katanya Jethro yang juga seorang musisi tersebut.

Ed Sheeran tampil di hadapan 80.000 penonton di Stadion Wembley, Inggris.

Ed Sheeran belum lama ini tampil dalam konser tiga hari di hadapan 80.000 orang di stadion Wembley, Inggris. Pencapaian luar biasanya tersebut terdokumentasikan dalam film Jumpers For Goalposts.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini