Sukses

Operasi Amandel Lancar, Aya Hirano Bekerja Sendirian

Aktris sekaligus pengisi suara asal Jepang Aya Hirano sukses menjalani operasi dan setelahnya kerja dengan cara sendiri.

Liputan6.com, Tokyo Pengisi suara sekaligus aktris Aya Hirano (Parasyte -the maxim-) baru saja memberikan pengumuman yang cuklup melegakan terkait kesehatan lewat blog resminya pada Jumat (30/10/2015) lalu.

Seperti dikutip dari Anime News Network, Sabtu (31/10/2015), disampaikannya bahwa ia telah meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi untuk menghilangkan amandelnya.

Aya Hirano berkata bahwa ia telah singgah di rumah sakit beberapa kali sejak ia mulai mengalami radang amandel yang kronis pada tahun lalu. Sang pengisi suara mengatakan bahwa ia khawatir operasi tersebut akan mempengaruhi suaranya.

Aktris sekaligus pengisi suara asal Jepang, Aya Hirano.

Akan tetapi, ia mengaku telah diyakinkan bahwa suaranya tidak berubah setelah operasi. Akhirnya, Hirano pun yakin suaranya bisa meningkat setelah menjalani operasi sampai semuanya berjalan lancar.

Usai menjalani operasi, Hirano pun kembali bekerja pada Jumat (30/10/2015) lalu setelah beristirahat lama untuk persiapan operasi. Ia berkata bahwa dirinya berniat untuk memanfaatkan waktunya dan bekerja dengan caranya sendiri sampai ia benar-benar pulih.

Aktris sekaligus pengisi suara asal Jepang, Aya Hirano.

Dalam waktu dekat ini, Aya Hirano akan bernyanyi dalam acara Dai AQUAPLUS Matsuri di Ryougoku Kokugikan, Tokyo pada 28 November 2015. Sebelumnya, Hirano membatalkan konser White Album karena tengah berada di rumah sakit.

Aya Hirano memulai aktingnya sejak masih kecil, namun ia mendapat terobosan besar ketika membintangi satu peran sebagai karakter utama dalam seri anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya.

Aktris sekaligus pengisi suara asal Jepang Aya Hirano.

Bahkan, ia turut menyanyikan lagu tema berbagai anime seperti The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Fairy Tail, Lucky Star, Kiddy Grade, Death Note, Fairy Tail, dan Eyeshield 21.

Aya Hirano juga sempat berkunjung ke tanah air saat menjadi pengisi konser I Love Anisong di AFA Indonesia 2013 yang berlangsung 6 September 2013 silam di Jakarta Convention Center, Senayan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini