Sukses

Pengisi Suara Cantik Jepang Ditahan karena Memiliki Narkoba

Ai Takabe, salah satu idola sekaligus aktris dan pengisi suara cantik asal Jepang, baru saja ditahan karena kedapatan memiliki narkoba.

Liputan6.com, Tokyo Idola sekaligus aktris 27 tahun asal Jepang, Ai Takabe baru saja dikabarkan telah ditangkap oleh Polisi Metropolitan Tokyo pada 15 Oktober 2015 lalu. Tuduhan yang diberikannya adalah kepemilikan narkoba serta pelanggaran Narkotika dan UU Kendali Psikotropika.

Ai Takabe, salah satu idola sekaligus aktris cantik asal Jepang. (zhuatu.com)

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (27/10/2015), menurut surat kabar Tokyo Sports, satu sumber terdekat dengan polisi menyatakan, "Sebuah pencarian dari barang-barang pribadi dan peralatan rumah tangganya menghasilkan kokain dan obat psikotropika lainnya. Ia saat ini sudah ditahan, menunggu persidangan."

Pada awal bulan ini, profil resmi dan blog di situs agensinya, Oscar Promotion, telah dihapus. Oscar Promotion mengeluarkan pernyataan pada Minggu lalu yang berisi, "Kami sudah mendengar penangkapannya (Takabe). Apapun alasannya, kami telah membatalkan kontrak dengannya."

Ai Takabe, salah satu idola sekaligus aktris cantik asal Jepang.

Lahir di Tokyo pada 16 Agustus 1988, Ai Takabe lebih dikenal sebagai pengisi suara untuk beberapa anime. Agensi Oscar Promotion telah membantu kariernya sejak lama. The Midnight Girls merupakan film yang menjadi debut aktingnya di layar lebar.

Takabe mengawali debutnya sebagai pengisi suara dalam seri anime Sweet Blue Flowers (Aoi Hana) sebagai Fumi Manjoume. Ia pun turut mengisi suara beberapa anime lain seperti Hourou Musuko dalam Wandering Son, serta anime Sacred Seven serta film anime Sacred Seven: Shirogane no Tsubasa, dan Kill Me Baby.

Ai Takabe, salah satu idola sekaligus aktris cantik asal Jepang.

Looking for Anne dan Goo Goo, The Cat merupakan film yang pernah digeluti Ai Takabe. Ia terakhir kali terlihat dalam film Sue, Mai & Sawa: Righting the Girl Ship (2012). Selain itu, Takabe juga menjadi anggota idol group Bishojo Club 31, dan beberapa serial drama milik saluran Fuji TV dan TV Asahi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini