Sukses

Akun Instagram Diretas, Krisdayanti Kehilangan Jutaan Pengikut

Akun Instagram pribadinya diretas, Krisdayanti manfaatkan Instagram suami dan anak-anaknya untuk berbagi informasi.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern seperti saat ini, media sosial menjadi sarana untuk memudahkan para penggemar berinteraksi lebih personal dengan idola mereka. Seperti halnya Krisdayanti yang memanfaatkan keberadaan media sosial Instagram untuk berbagi cerita tentang kegiatannya sehari-hari kepada para penggemar.

Sayangnya, hal itu tidak lagi dapat dilakukan oleh mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Pasalnya, akun Instagram pribadinya @krisdayantirl baru saja diretas oleh seseorang tak dikenal.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kabar tersebut diberitahukan oleh sang suami, Raul Lemos, lewat Instagram pribadinya. Raul mengabarkan bahwa akun media sosial sang istri baru saja diambil alih oleh pihak lain.

"Ini bukan ig istri saya (PALSU) sementara masih belum buka yg baru. lagi berusaha untuk mengambil yg lama. apabila yg lama tetap tidak bisa maka akan buka yg baru dan di beritahukan kepada teman2 para fans," tulisnya di keterangan foto.

Usai diretas, akun Instagram Krisdayanti sempat digembok dan berganti nama. Jumlah pengikutnya pun berkurang dari 2 juta saat ini hingga hanya tersisa ribuan. Foto-foto serta video yang diunggah Krisdayanti pun semuanya hilang.

Akun instagram Krisdayanti diretas oleh orang tak dikenal [foto: instagram/Raullemos]

Tak lama berselang, melalui akun Instagram sang suami, Krisdayanti mengunggah video untuk memberitahukan musibah yang tengah dialaminya.

 

 

"Halo, akun krisdayantirl lagi nggak running dan bisa langsung aja buka instagram suami dan anak-anak saya untuk pantau kegiatan saya. Makasih banyak, I'll be right back," ujarnya.

Akun instagram Krisdayanti sempat berganti nama usai diretas oleh orang tak dikenal [foto: instagram/Raullemos]

Peristiwa diretasnya akun media sosial selebritas sudah seringkali terjadi seperti sebelumnya dialami oleh Sonya Fatmala yang akhirnya harus membuat akun Instagram baru. Popularitas yang dimiliki seorang artis kerap dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan cara yang tidak terpuji. (Eka/Mer)**

 

Buat para sahabat dan follower Kridayantirl.

A video posted by Raul Lemos (@raullemos06) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.