Sukses

Terungkap, Kylie Jenner Merengek pada Sang Ibu Demi Rombak Bibir

Kylie Jenner mengakui kalau bibir cantiknya adalah hasil lip fillers.

Liputan6.com, Los Angeles Terungkap sudah, Kylie Jenner, putri Kris Jenner dan Bruce mengakui perbuatannya dalam sebuah interview dengan majalah Elle ketika sedang menjalani sesi pemotretan untuk majalah itu.

Kekasih Tyga ini mengatakan beberapa topik yang membuat publik tercengang. Salah satunya, soal perubahan pada bibirnya, Kylie merombak bibirnya supaya lebih seksi. Ternyata selama berbulan-bulan ia membujuk sang ibu Kris Jenner.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kylie merengek, ia meminta Kris memenuhi keinginannya untuk melakukan lip fillers pada bibirnya. Suatu prosedur seperti operasi untuk mengisi bibir supaya menjadi lebih besar.

Awalnya Kris benar-benar tak setuju," Ibuku (Kris Jenner) serius menentang keinginanku, tetapi aku memohon dan memohon terus dan terus padanya. Sampai akhirnya dia memberi izin," kata Kylie dikutip Mirror, Rabu (4/11/2015).

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

Selama ini banyak orang mempertanyakan perubahan fisik yang drastis itu dan Kylie bilang dirinya memang sengaja tak mengatakan karena menurutnya hal itu bukanlah urusan khalayak.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Aku selalu bilang pada orang-orang, `tidak ada pertanyaan soal bibir`. Aku tak pernah menyangkal tuduhan operasi tapi aku juga tak membenarkannya. Orang-orang toh tetap menganggapku pembohong!" tukas Kylie lagi.

Foto-foto seksi Kylie Jenner kebanyakan diikuti dengan gerakan bibir tebalnya. Kylie bangga memilikinya sekarang. Seperti ketika menjalani pemotretan dengan majalah Elle ini, Kylie banyak menggunggah fotonya di Instagram.(Put/Feb)

sumber foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini