Sukses

Lihat Senyuman Perdana Shaheer Sheikh di Dunia Maya

Akhirnya Shaheer Sheikh tersenyum lagi

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh akhirnya tersenyum lagi, setidaknya begitu dalam unggahan fotonya di Instagram. Shaheer menunjukkan fotonya lewat Instagram pada Selasa (4/11/2015). Ini adalah unggahan foto ketiga bintang India itu semenjak menyapu bersih foto-foto di akunnya.

"Bismillah shubharambh," tulis pemeran Arjuna dalam Mahabarata itu.

sumber  foto: Instagram Shaheer Sheikh

Foto Shaheer sebelumnya terpampang di akun Instagram Sophia Latjuba ketika perayaan anniversary produser Dhamoo Punjabi. Namun di foto itu Shaheer tak tersenyum.

Kini tulang di sekitar pipinya itu kembali timbul, Shaheer mengenakan kaos tanpa lengan motif garis-garis. Shaheer membiarkan bulu dadanya mengintip.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Shaheer menjauh dari publik pasca dikabarkan memiliki tunangan, Shahila Khan, wanita Mumbai yang tinggal di Turki saat itu. Seketika kabar itu terbongkar, tak lama Ayu Ting Ting dan Shaheer sudah berpisah. Padahal awalnya, Ayu benar-benar menjalani hubungan yang serius dan tak main-main.(Put/Feb)

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini