Sukses

Raisa Bakal Buka-bukaan di Konser Jatuh Hati SCTV

Raisa merasakan tantangan berbeda dalam konser Jatuh Hati SCTV yang akan digelar Kamis (5/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar konser tunggal di Istora Senayan, pada 24 Mei 2015 lalu, tak membuat Raisa puas. Buktinya, Kamis (5/11/2015) nanti, ia kembali tampil di Studio 6 Emtek City, dengan menggandeng beberapa musisi pria seperti Afgan, Sandhy Sondoro, Kunto Aji, GAC, dan lainnya.

Konser yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, pukul 21.30 WIB ini diakui Raisa punya tantangan yang berbeda. Apalagi, ia berkolaborasi dengan musisi yang beda genre. 

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Sebenarnya tantangan terbesarnya di musik itu sendiri sih. Bagaimana aku harus menyatukan karakter suara yang berbeda banget seperti milik Sandhy Sondoro, yang agak ngeblues," terang Raisa, di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Tantangan lainnya yang dirasa Raisa, lagu-lagu miliknya nanti juga akan dibuat duet. "Biasanya kan aku nyanyi sendiri, solo, nah di konser ini nanti ada beberapa lagu yang harus dinyanyikan berdua. Pokoknya bakal jadi fresh deh," tambah kekasih kakak Pevita Pearce.

Raisa melakukan latihan jelang Konser Jatuh Hati di SCTV. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski ini bukan kali pertama Raisa menggelar konser, namun ia tetap merasakan ketegangan. 

 

 

"Tegangnya sih Insya Allah karena bakal ditonton banyak orang. Saya jarang nyanyi di tv, dan mengarasemen sendiri. Dan yang disuguhkan kali ini Raisa banget deh, karena saya bakal ngebuka bagaimana saya bermusik," tandasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.