Sukses

Putri Ingin Akting, Shah Rukh Khan Bingung Sekolahkan di Mana

Tidak adanya tempat belajar akting formal yang bagus di India membuat Shah Rukh Khan resah. Putrinya ingin mengikuti jejak sang ayah.

Liputan6.com, New Delhi Tidak adanya tempat belajar akting formal yang bagus di India membuat Shah Rukh Khan resah. Pasalnya sang putri tertarik untuk mengikuti jejak ayahnya. Shah Rukh Khan pun bingung.

Shah Rukh Khan (masala.com)

"Putri saya ingin belajar akting tapi saya tak tahu harus mengirimnya kemana di India. Kami tidak punya sekolah akting yang bagus," ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir NDTV.com, Selasa (3/11/2015).

"Salah satu proyek impian saya adalah mendirikan sebuah institusi dimana anak muda bisa datang dan belajar akting secara profesional, teknik berakting, serta gaya-gaya yang berbeda dalam akting," lanjutnya.

Shah Rukh Khan (weknowyourdreams.com)

Shah Rukh Khan memiliki tiga orang anak, Aryan, Suhana, dan Abram. Meski ia merupakan bintang besar di industri perfilman India, Shah Rukh Khan tidak memaksakan anak-anaknya untuk menjadi seperti dirinya.

Indiatoday.in

"Tidaklah penting apa yang saya mau, yang paling penting adalah apa yang mereka ingin lakukan. Terlalu dini untuk mengarahkan anak-anak ini itu. Jika mereka tidak menjadi aktor saya akan tetap mencintai mereka."

"Biarkan mereka melakukan apa yang mereka mau selama mereka bahagia dan sehat. Ayah ibu saya tidak menyuruh saya apa yang harus dilakukan, lihat di mana saya sekarang, dan mereka juga ada di sana," pungkas Shah Rukh Khan. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.