Sukses

Shahrukh Khan Ingin Main Film Hollywood

Nama Shahrukh Khan sudah sedemikian besar di India dan banyak negara Asia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shahrukh Khan sudah sedemikian besar di India dan banyak negara Asia lainnya. Namun megabintang Bollywood tersebut belum pernah mendapatkan tawaran main film Hollywood.

Shah Rukh Khan

"Saya belum pernah ditawari pekerjaan apa pun di Barat. Saya akan mengatakannya sekali lagi. Saya ingin membuat film India yang ditonton dunia internasional," ujarnya seperti dilansir mid-day.com, Rabu (4/11/2015).**

"Mereka (orang-orang India) yang bekerja di Hollywood benar-benar memastikan kalau nama kita dan budaya India tersebar di sana, sangat terpuji, dan baik untuk generasi mendatang," ujarnya.

Shah Rukh Khan

Shahrukh Khan tidak merasa enggan bila suatu hari ia mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya di Hollywood. Ia berharap dapat melakukan sesuatu yang besar dan mambanggakan.

Shah Rukh Khan

"Apakah saya akan berhasil di Barat? Bahasa menjadi salah satu penghalang. Tapi jika saya ditawari sesuatu yang akan membuat saya bangga sebagai seorang aktor, juga membuat penonton bangga, saya akan senang hati melakukannya. Tapi sejauh ini selama 25 tahun, saya belum mendapat tawaran apa pun," kata Shahrukh Khan. (Gul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.