Sukses

Foto Cantik Aurel Hermansyah Ucapkan Happy Birthday Pada Ashanty

Meskipun ibu sambung, Ashanty memang begitu akrab dengan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Aurel via Instagram. Aurel menunjukkan betapa dirinya begitu menyayangi ibu sambungnya tersebut. Ia mengunggah foto cantik keduanya sambil menuliskan, "Happy birthday my lovely bundaaa."

Ashanty merayakan ulang tahun yang ke-32 pada 4 November lalu. Selama ini Ashanty dan Aurel dekat layaknya anak dan ibu kandung. Foto keduanya itu mendapat banyak tanda suka, dua puluh satu ribu lebih.

sumber foto; Instagram Aurel Hermansyah

Foto ini sebenarnya potret lama, yaitu ketika Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-17 lalu. Ia mengenakan gaun merah dengan hiasan kepala. Gaun Ashanty pun berwarna senada.

Aurel dan Ashanty memang kerap kali foto bersama dengan gaya atau model baju yang mirip. Mereka memang kompak dalam setiap kesempatan. 

Di Instagram Ashanty, dirinya juga mengunggah foto kebersamaan di sebuah acara, mereka semua merayakan ulang tahun Ashanty. Tampak Anang Hermansyah dan Aurel berdiri di kanan dan kiri Ashanty, "Alhamdulillah masih banyak yg sayang," tulis Ashanty mensyukuri. (Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini