Sukses

Adik Jelaskan Kronologis Misye Arsita Jelang Meninggal Dunia

Artis senior Misye Arsita meninggal dunia di usia 51 tahun, pada Kamis (5/11/2015) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Misye Arsita meninggal dunia di usia 51 tahun, pada Kamis (5/11/2015) dini hari. Sang adik, Win, menceritakan kondisi terakhir Misye sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Kata Win, sebelum meninggal, kondisi tubuh Misye terus melemah. Diketahui, Misye mengidap penyakit TBC kelenjar yang menjalar ke paru-paru sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, ia sudah susah bicara seminggu belakangan.

Misye Arsita (12 Januari 1964 – 5 November 2015)

"Sampai seharian kemarin sudah nggak mau makan. Dan akhirnya meninggal jam 3 pagi," imbuh Win.

 

 

Saat menghembuskan nafas terakhir, hampir seluruh anggota keluarga turut menemani. "Ada aku, adiknya, bapaknya, anaknya. Tapi Mas Agus (suaminya) nggak ada, kan lagi di Jakarta," pungkas Win.

Misye Arsita dan Agus Leo

Semasa hidupnya, Misye Arsita memiliki tiga anak dari dua kali menikah. Wanita yang lahir dengan nama Misnarti ini memulai karier lewat grup lawak Srimulat. Masyarakat era 1990an mengenal Misye dalam serial Jin dan Jun.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.