Sukses

Sahrul Gunawan Ucap Duka Misye Arsita Lewat Foto Cast Jin dan Jun

Melalui akun Instagramnya, Sahrul Gunawan menumpahkan kesedihannya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Misye Arsita untuk selama-lamanya tak disangka oleh sahabat sekaligus teman mainnya dalam sinetron 90-an `Jin dan Jun`, Sahrul Gunawan. Sore ini, Kamis (5/11/2015) kabar duka itu datang dari suami almarhum Misye, Agus Leo yang dihubungi awak media.

Misye Arsita

Melalui akun Instagramnya, Sahrul menumpahkan kesedihannya. Ia mengaku sangat bersedih hati dan kaget mendengar berita duka tersebut. Misye adalah ibu Jun dalam sinetron yang populer di zamannya itu.

sumber foto: Instagram Sharul Gunawan

"Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun...Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat dan rekan kerja saya, Misye Arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh," tulis Sahrul beberapa jam yang lalu.

Artis dan bintang sinetron tersebut mengunggah foto para pemain Jin dan Jun termasuk Mira Asmara-Kaka Junaidi, Fuad Baraja-Ayah Junaidi, Misye Arsita-Ibu Junaidi, Robert Syarif-Jin musim kedua dan tiga. Itu adalah foto kebersamaan mereka ketika usai syuting.

Sahrul juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan artis kawakan itu. "Sekitar 2 bulan lalu masih ketemu dan terlihat sehat, ternyata itu adalah pertemuan terakhir sy dengan beliau...," tulis Sharul ia lalu melanjutkan dengan menulis doa-doa untuk Misye. 

sumber foto: Instagram Sharul Gunawan

Misye meninggal pada usia 51 tahun. Semasa hidup, ia mempunyai tiga anak buah cinta dua kali pernikahan. Misnarti, nama asli Misye Arsita menapaki kariernya lewat beberapa film dan sempat menyanyi dangdut. Lalu awal 2000, Misye bergabung dengan acara `Ketoprak Humor`namun Misye lebih dikenal dalam sinetron Jin dan Jun.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.