Sukses

Mesranya Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan kerap terlihat tampil bersama dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Ivan Gunawan kerap terlihat tampil bersama untuk membawakan sebuah acara. Keduanya tak sungkan saling melempar guyonan yang kadang-kadang kasar.

Keakraban Ruben Onsu dan Ivan Gunawan terlihat bukan saja di atas panggung, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Bapak satu anak ini tak malu mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Ivan dari belakang di akun pribadinya.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram)

Tampak desainer kondang itu duduk di sebuah kursi dengan mengenakan kemeja hitam yang dipadukan jins biru. Sementara, Ruben Onsu yang mengenakan t-shirt oranye dan celana panjang hitam memeluknya dari belakang. Keduanya tersenyum bersama. Di foto itu, terlihat keakraban di antara mereka selayaknya sahabat. 

 

 

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram)

"Di temenin kakak ku dagang @besar_food di Senayan city the hall lantai 8, yuks cepet mampir, BESAR FOOD ada sampai hari sabtu tgl," tulis Ruben sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 21 ribu pengikut.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan beberapa kali tampil bersama. Dari situlah kedekatan keduanya mulai terjalin. Ivan pun tak segan-segan memberikan cincin bertakhtakan berlian untuk sahabatnya itu, serta sang istri Wenda Tan.

Ivan Gunawan juga salah satu sahabat yang menghadiri pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Tan di Bali. (Mer/Ade)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini