Sukses

Payudara Jennifer Lawrence Mengintip dari Balik Gaun

Jennifer Lawrence kenakan gaun cantik nan seksi di pemutaran perdana The Hunger Games: Mockingjay part 2 di London.

Liputan6.com, London Tak hanya mengagumkan lewat kemampuan aktingnya di layar kaca, aktris Jenifer Lawrence juga selalu tampak memukau di setiap kesempatan. Seperti saat menghadiri pemutaran perdana film The Hunger Games: Mockingjay part 2 di London, Kamis (5/11/2015), Jennifer Lawrence tampil cantik dan seksi.

Wanita yang akrab disapa JLaw itu mengenakan terusan panjang tanpa lengan dengan sisi samping yang terbuka hingga batas pinggang dan hanya dikaitkan dengan hiasan rantai emas. Sementara itu dirinya tidak mengenakan bra untuk menyanggah kedua payudaranya sebagaimana dilansir dari Mirror.

Payudara Jennifer Lawrence Mengintip Dari Balik Gaun [foto: mirror]

Akibatnya, payudara Jennifer Lawrence terlihat hampir menyembul keluar dari balik gaun yang terlalu terbuka itu. JLaw malam itu tampil sangat percaya diri dengan membubuhkan riasan sederhana tanpa tambahan aksesoris lain kecuali dua anting panjang yang menghiasi telinganya.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence juga mengenakan pakaian yang cukup terbuka saat menghadiri pemutaran film yang sama di Berlin, Jerman, Rabu (4/11/2015). JLaw mengenakan gaun lengan panjang bewarna ungu yang mengekspos belahan dadanya.

Jennifer Lawrence berpose saat tiba di pemutaran perdana film

Namun, dibalik penampilannya yang memesona di setiap acara, rupaya JLaw memiliki kebiasaan unik dan cukup menjijikan. Diakui oleh dua lawan mainnya, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth, JLaw ternyata tidak pernah mencuci tangan selepas pergi ke toilet.

"Sekembalinya dari toilet dia akan mendatangimu dan menempatkan tangannya tepat di depan wajahmu," ujar Liam beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini