Sukses

Farhat Abbas Bukan Cowok Idaman, Regina Cari Berondong

Regina tak mematok kriteria khusus untuk suami berikutnya, termasuk soal umur.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun sosial media, Regina sempat buka lowongan calon suami. Regina tak mematok kriteria khusus untuk suami berikutnya, termasuk soal umur. Ia tak menutup kemungkinan menikah dengan pria yang lebih muda darinya alias berondong.

"Alhamdulillah, saya belum pernah berkecimpung di situ. Jadi ya positif saja. Yang penting cocok. Entah itu masih muda atau yang sudah berumur. Yang penting baik lah," ucap Regina di Jakarta baru-baru ini.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Lucunya, Regina mengakui sosok Farhat Abbas tak termasuk tipe yang diinginkannya. Makanya, ia pasrah jika memang nanti akan ada pria baik yang mulai mendekatinya.

 

 

"Sekarang saya nggak ada tipe khusus. Yang kemarin (Farhat) juga bukan tipe saya. Jodoh kan nggak tahu seperti apa. Yang penting baik dan nggak usah aneh-aneh," tuturnya.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Setelah membuka lowongan, tak sedikit pria yang coba mendekatinya. Namun, belum ada yang ditanggapi serius oleh janda Ilal Ferhard ini.

"Saya nggak pernah merasa ada yang pendekatan. Saya anggap lucu-lucuan saja, semua temen. Kalau misalnya ada yang bilang 'Eh gue deketin lo nih.' Kasih senyum saja, kan mulut sama hati bisa beda. Yang dulu bilang cinta saja sekarang bilang benci dan nggak kenal," tandas Regina. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.