Sukses

Baru 2 Bulan, Konser Rebel Heart Madonna Raup Untung Rp 648 M

Madonna dengan cepat meraup untuk hingga Rp 648 miliar dari tur konsernya bertajuk Rebel Heart.

Liputan6.com, Los Angeles Eksistensi Madonna di industri musik dunia sudah tak diragukan lagi. The Queen of Pop ini sedang sibuk menggelar tur konsernya bertajuk Rebel Heart Tour dalam rangka promo album teranyarnya berjudul sama.

Dilaporkan laman Us Magazine, baru-baru ini, tak tanggung-tanggung, Madonna sudah meraup keuntungan USD 48 juta atau sekitar Rp 648 miliar. Padahal pelantun Living For Love ini baru saja memulai turnya sekitar dua bulan sejak awal September lalu di Montreal.

Madonna. (foto: mashable.com)

Sejauh ini Madonna sudah tampil di depan 300 ribu penggemarnya dengan total penampilan 24 kali. Dua konser Madonna pada 16 dan 17 September di New York's Madison Square menjadi pendapatan tertinggi dari keseluruhan konser Rebel Heart Tour. Di sana terjual lebih dari 28 ribu tiket.

The Rebel Heart Tour masuk dalam 10 jajaran tur konser dunia superstar. Di konsernya itu, Madonna menyanyikan sejumlah lagu hitsnya termasuk Like a Virgin, Holiday, Deeper and Deeper, dan juga True Blue. Ditambah lagi dengan single teranyarnya dalam album, Rebel Heart.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pencapaian Madonna ini bukanlah yang pertama. Penyanyi berusia 57 tahun tersebut sebelumnya meraup keuntungan USD 408 juta atau sekitar Rp 5,7 triliun untuk konser Sticky & Sweet Tour beberapa tahun lalu. Angka itu menempatkan nama Madonna berada di urutan kelima dalam daftar pendapatan tur tertinggi sepanjang masa.

Dailymail

Madonna berkeliling Amerika, Eropa, Asia hingga Australia dalam konser Rebel Heart Tour. Konsernya bakal berakhir pada 27 Maret mendatang di Brisbane, Australia. Namun sayangnya, Indonesia tak termasuk dalam daftar tur Madonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.