Sukses

Chloe Moretz Bakal Bintangi The Little Mermaid

Akan seperti apa Putri Duyung atau The Little Mermaid versi Chloe Moretz?

Liputan6.com, Los Angeles Dongeng Putri Duyung yang terkenal bakal diceritakan ulang ke layar lebar. Bintang yang bakal memainkannya sudah ditunjuk. Chloe Moretz bakal jadi Putri Duyung di film The Little Mermaid yang saat ini tengah disiapkan perusahaan film Working Title dan studio Universal.

Demikian kabar yang dilansir Variety, Jumat (6/11/2015) lalu. Dikatakan juga, naskahnya bakal ditulis Richard Curtis, penulis asal Inggris yang sudah membidani film-film seperti Four Weddings and a Funeral, Bridget Jones's Diary, Notting Hill, and Love Actually.

Gaya Chloe Moretz saat hadiri Oscar (dailymail.co.uk)

Sebetulnya, hingga kini belum banyak yang kita tahu tentang proyek film ini. Belum ketahuan, misalnya, apa kisahnya mengambil dari cerita dongeng Hans Christian Andersen tentang putri duyung yang ingin jadi manusia demi mengejar cintanya pada pangeran tampan yang pernah menyelamatkannya.

Yang kita tahu, awal tahun ini,proyek ini ditinggal sutradara yang semula berkomitmen membuatnya, Sofia Coppola. Putri sutradara legendaris Francis Ford Coppola itu meninggalkan proyek film Putri Duyung setelah tak menemui kesepakatan atas perbedaan masalah kreatif.

Sutradara Sofia Coppola baru saja meninggalkan proyek film adaptasi The Little Mermaid.

Persoalan kreatif itu, kabarnya, karena Coppola tak setuju dengan pilihan studio yang mengajukan Chloe Moretz sebagai sang bintang utama. Nama Moretz memang sejak dulu diusulkan, tapi studio tak ingin mengumumkannya hingga penulis naskah skenarionya ditentukan.

Akan seperti apa Putri Duyung atau The Little Mermaid versi Chloe Moretz? Hm, rasanya masih lama untuk melihatnya terwujud di layar lebar. (Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini