Sukses

Shah Rukh Khan Ajak Salman Khan Bersaing?

Salman Khan dan Shah Rukh Khan saling meledek lewat video dubsmash.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan dan Shah Rukh Khan adalah dua bintang besar yang sama-sama memiliki pesona serta daya tarik yang kuat di dunia hiburan Bollywood. Tak jarang keduanya kerap dibandingkan oleh para penggemarnya.

Dua aktor menawan itu pun akan segera merilis film terbaru mereka masing-masing. Shah Rukh Khan dengan Dilwale sementara Salman Khan dengan Prem Ratan Dhan Payo sebagaimana diwartakan Bollywoodlife, Senin (9/11/2015).

Shah Rukh Khan

Bahkan para penggemar pun diketahui gemar berperang untuk membela idola mereka masing-masing di media sosial. Namun tindakan tersebut langsung ditindak tegas baik oleh Shah Rukh Khan maupun Salman Khan.

"Di media sosial kalian dapat lakukan atau ungkapkan apa yang kalian rasakan, bebas berekspresi ini itu. Tapi aku minta pada penggemarku untuk tidak mencemooh film dan rekan lainnya. Itu tidak keren," tulis Shah Rukh Khan di twitter beberapa waktu lalu.

Salman Khan

Bukannya berlomba-lomba mempromosikan film masing-masing, keduanya justru melakukan persaingan konyol dengan sama-sama membuat dubsmash. Salman Khan bersama kru film Prem Ratan Dhan Payo membuat video membawakan lagu "Tujhe dekha to ye jana sanam" yang merupakan soundtrack film Dilwale Dulhania Le Jayenge.

Sementara di sisi lain, Shah Rukh Khan bersama kru film Dilwale menari dengan lagu thumka yang dilakukan oleh Sonam Kapoor, lawan main Salman Khan. Sebagaimana terlihat dalam video yang ia unggah di twitter pribadinya @iamsrk.

Shah Rukh Khan dan Salman Khan saling meledek lewat video dubsmash [foto: Bollywoodlife]

Meski terkesan bersaing, tapi pada kehidupan nyata kedua superstar ini adalah sahabat baik. Di hari ulang tahun Shah Rukh Khan pada 2 November 2015 lalu, Salman secara spesial memberi kejutan untuk sahabatnya itu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini