Sukses

Ayu Ting Ting dan Cita Citata Makin Kompak

Cita Citata menunjukkan sebuah foto lagi bersama Ayu Ting Ting. Mereka berdua terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cita Citata tiba-tiba muncul dan dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Mengetahui hal tersebut, netizen heboh. Fans dari kubu masing-masing mendadak saling benci artis idola kubu lainnya.

Santernya kabar itu hanya ditanggapi tawa oleh pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu. Pasalnya ia menganggap orang yang pertama kali mengeluarkan isu tersebut tidak memiliki dasar apa pun. Cita dan Ayu tidak bermusuhan dan dua pedangdut itu baik-baik saja.

sumber foto: Instagram Cita Citata

Sekali lagi, Cita menegaskan lewat sebuah foto yang menunjukkan keakrabannya dengan Ayu di Instagram. Tampak Cita dan Ayu meringis di depan kamera. Mereka bahkan berfoto saling menempelkan kepala. "Akhirnya ketemu juga setalah banyak berita yang aneh aneh tentang kita ya," tulis Cita pada Selasa 10 November 2015 malam.

Cita Citata membantah ia menjadi orang ketiga yang membuat hubungan cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kandas. Cita mengaku tak terlalu mengenal aktor dangdut itu. Pasalnya Cita hanya pernah bekerja sama dalam sebuah acara. Ia hanya sekali itu bertemu dengan Shaheer.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Karena itu Cita Citata begitu kaget melihat namanya dikaitkan dan lebih jauh diolok-olok fans Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting karena dianggap merebut pria itu dari Ayu. (Put/Mer)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini