Sukses

Benedict Cumberbatch Raih Penghargaan dari Ratu Elizabeth II

Benedict Cumberbatch bukan baru setahun dua tahun menjadi seorang aktor.

Liputan6.com, London Benedict Cumberbatch bukan baru setahun dua tahun menjadi seorang aktor. Banyak karya yang sudah dihasilkan. Hal itu pun jadi perhatian Ratu Elizabeth II.

Karena itu, ia mendapat kehormatan untuk datang ke Istana Buckingham serta menerima penghargaan British Empire dari Ratu Elizabeth II, seperti dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (11/11/2015). Benedict Cumberbatch datang bersama sang istri, Sophia Hunter.

Ratu Elizabeth II mengalungkan medali kepada Benedict Cumberbatch (Vogue.com)

"Ini fantastis, itu cukup menegangkan. Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan Anda untuk itu," ujar Benedict Cumberbatch kepada BBC.

 

 

"Ini adalah kesempatan yang unik. Saya merasa sangat istimewa berada di sini. Saya tersanjung diakui dengan cara ini," ucap pemeran Sherlock Holmes ini.

Benedict Cumberbatch (Aceshowbiz.com)

Benedicth Cumberbatch menjelaskan kepada Ratu Elizabeth kegiatan yang sedang dijalaninya. "Dan saya bilang baru saja kembali malam terakhir dari syuting di Nepal untuk film Doctor Strange produksi Marvel, kemudian saya langsung pergi syuting seri keempat Sherlock. Dia mengatakan, 'Oh, tidak pernah berhenti melakukannya?'

Eonline

Benedict Cumberbatch juga ingat reaksi pertamanya saat menerima surat dari istana. "Saya pikir ada kesalahan. Saya pikir seseorang telah mendapat sesuatu yang salah." (Mer/Gul)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.