Sukses

Tampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange Dibongkar

Foto Benedict Cumberbatch saat sedang syuting Doctor Strange disebarkan oleh salah satu pengguna Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Doctor Strange yang dimainkan oleh Benedict Cumberbatch, selama ini memang masih dirahasiakan oleh Marvel. Akan tetapi, belakangan sebuah foto tak resmi terkait sang aktor di film tersebut mencuat di dunia maya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (5/11/2015), foto Cumberbatch saat sedang syuting Doctor Strange disebarkan oleh pengguna Twitter bernama Prayush Khadka yang menggunakan akun @Technicalyright.

"Benedict cumberbatch di Nepal...syuting untuk #drstrange #movie #cumberbatch," kutip sang pengguna Twitter itu.


Fotonya sendiri diketahui diambil di Nepal dan di situ Cumberbatch mengenakan pakaian yang diyakini sangat menyerupai sosok Doctor Strange saat beraksi.

Sang aktor terlihat sedang berada di atas sebuah puncak gedung bersama para kru serta beberapa pemain figuran. Akan tetapi, fotonya tak menampilkan informasi apapun seperti karakter lain yang mungkin muncul di dalam film.

Proses pengembangan Doctor Strange kini sedang dipersiapkan untuk tayang setelah Avengers: Age of Ultron.

Beberapa bintang yang sudah terlibat antara lain adalah Tilda Swinton sebagai Ancient One dan Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo. Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, dan Mads Mikkelsen juga telah ditunjuk dengan peran yang belum diungkapkan.

Filmnya sendiri berkisah mengenai dokter ahli bedah yang menemukan dunia tersembunyi terkait sihir dan dimensi lain. Doctor Strange dipastikan tayang di bioskop AS pada 4 November 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini