Sukses

Muncul Digo-Shiren, Bagaimana Nasib Digo-Prilly di GGS Returns?

Yang rutin nonton GGS Returns pasti melihat ada perubahan nyata di ceritanya: Digo punya pasangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Yang rutin nonton GGS Returns pasti melihat ada perubahan nyata di ceritanya: Digo punya pasangan baru.

Tokoh Digo adalah salah satu karakter penting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV tahun lalu. Tokoh ini melejitkan nama Aliando Syarief, pemerannya, di jajaran idola baru remaja.

Digo, vampir bungsu di keluarga Agra yang memiliki karakter mudah emosi dan bertemperamen tinggi. Tapi Digo sangat setia dan cinta mati pada Sisi (Prilly Latuconsina), seorang manusia biasa. Hal ini yang membuat jutaan remaja tanah air jatuh cinta pada karakter tersebut.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Baca Juga

Namun, keadaan berbeda terjadi di sekuel GGS, GGS Returns. Aliando memang tetap memainkan karakter Digo. Sayangnya, karakter Digo di GGS Returns berubah total.

Digo kini jadi tipe cowok pecicilan dan sedikit "nakal". Kisah cinta Digo di GGS Returns juga lebih rumit dengan hadirnya Shiren (Adinda Azani), yang tidak lain adalah saudara Prilly (nama baru karakter Prilly di GGS Returns).

Pasangan baru GGS Returns, Digo-Shiren.(dok. Instagram Nicko.Fernando)

Di beberapa episode GGS Returns akhir-akhir ini, intensitas adegan Digo dan Shiren terlihat makin berkembang. Bermula dengan saat Digo dikisahkan menolong Shiren yang terperangkap di kamar mandi. Lalu pulpen kesayangan Digo yang dipegang Shiren. Prilly mulai curiga. Puncaknya adalah saat pesta ulang tahun Jessica. Digo memilih Shiren sebagai teman dansanya dan membuat Prilly terbakar api cemburu.

Belum usai dengan itu, di episode 28 yang tayang Minggu (8/11/2015) malam, Digo diceritakan menolong Shiren lalu memboncenginya naik motor. Prilly yang melihat kejadiannya terlihat sesak dan kecewa. Begitupun penonton di rumah, terutama fans Digo-Prilly, yang baper (istilah ABG sekarang yang berarti terbawa perasaan) menyaksikan adegan tersebut.

Pasangan baru GGS Returns, Digo-Shiren.(dok. Instagram Nicko.Fernando)

Bersamaan dengan ini, kicauan dengan hashtag #WeWantDIGOPRILLY bertebaran di lini masa. Banyak fans yang menumpahkan kekesalannya melihat pasangan baru Digo-Shiren. Lucunya, fans baru untuk pasangan ini juga bermunculan. Jika Digo-Sisi di GGS dulu disebut DiSi Lovers, Digo-Shiren juga punya nama fans yang hampir sama, yaitu DiShi Lovers.

Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga Sisi, Digo dan Shiren di GGS Returns? Oh ya, mulai Senin (9/11/2015) Ganteng Ganteng Serigala Returns pindah jam tayang menjadi pukul 21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan episode-episode selanjutnya karena ceritanya makin menarik, lho. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini