Sukses

Lama Menghilang, Mantan Personel F4 Ini Telah Menikah

Mantan personel F4 asal Taiwan, Vic Zhou kembali ke publik dengan membawa berita bahagia.

Liputan6.com, Taipei Masih teringat di benak publik, empat cowok ganteng dalam serial Meteor Garden yang populer di 2001 silam. Salah satunya yang paling mencuri perhatian penonton ialah sosok Hua Zhe Lei, pria pendiam dan keren yang diperankan oleh aktor tampan Vic Zhou.

Lama tak terlihat di peredaran dunia hiburan, pria berusia 34 tahun itu membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Diwartakan Dramafever baru-baru ini, Vic Zhou rupanya telah menikah dengan kekasihnya, Reen Yu yang juga seorang aktris.

Vic Zhou mengumumkan telah menikah dengan aktris Reene Yu [foto: dramafever]

Vic Zhou dan Reen Yu diketahui mulai berkencan sejak 2011 lalu. Setelah menjalani empat tahun pacaran, keduanya pun memutuskan mengikat janji suci.

Pasangan pengantin baru ini berbagi kisah bahagia mereka lewat media sosial pribadinya. Vic Zhou dan Reen Yu memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manis keduanya senyum bahagia pun tak terlepas dari wajah mereka.

Bintang Meteor Garden, Vic Zhou telah lama mengidamkan pernikahan [foto: dramafever]

"Terima kasih selalu berada di sisiku. Terima kasih untuk kalian semua," tulis Reen Yu.

Rekan main Jerry Yan dan Vanness Wu itu memang telah lama berkeinginan besar untuk segera menikah dan memiliki anak.
"Jika suatu hari kamu berpikir besok adalah hari yang tepat, kami akan langsung mengambil langkah berikutnya. Hal itu sudah cukup bagiku untuk segera melangsungkan pernikahan," ujar Vic Zhou beberapa waktu lalu.

Jangan ngaku fans F4 dan Meteor Garden kalau belum tahu dua soundtrack legendaris ini.

Kabar bahagia itu pun telah sampai ke telinga Barbie Hsu yang merupakan mantan kekasih serta lawan main Vic Zhou di Meteor Garden. Pemeran Shan Cai itu kini telah menikah dengan seorang pengusaha dan kabarnya tengah mengandung anak kedua.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini