Sukses

Begini Aurel Ungkapkan Cintanya pada Anang

Banyak cara mengungkapan kasih sayang anak kepada ayahnya di Hari Ayah. Seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara ungkapan kasih sayang anak kepada ayahnya di Hari Ayah, seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah. Ia mengunggah gambar hitam putih di akun Instagram, anak perempuan dengan seorang ayahnya, dengan berbagai pose.

Salah satunya, seorang ayah memeluk anak perempuannya yang tersenyum bahagia. Di sana tertulis, 'Father is... every daughter's first love'.

Aurel Hermansyah (Instagram)

Pada gambar lainnya terlihat ayah mengajak putrinya berolahraga. Anak itu menganggap pria yang bersamanya adalah pahlawan super.

Ada juga tulisan 'Father is... a best friend' atau diartikan Ayah adalah sahabat. Atau 'Father is... the strongest man you will ever meet in life', ayah adalah laki-laki yang paling kuat yang akan kamu temui dalam hidup.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Postingan yang disukai lebih dari 12 ribu pengikut ini diberi judul oleh Aurel, "Happy father's day".

Keakraban Krisdayanti dan Aurel [foto: Instagram]

Seperti diketahui, sejak Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan berpisah, kedua anak mereka, Aurel dan Azriel ikut sang ayah. Bahkan, Aurel dan adiknya tetap memilih tinggal bersama Anang meski telah menikah dengan Ashanty. (Mer)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.