Sukses

Nagita Slavina Ajarkan Rafathar Ucapkan Selamat Hari Ayah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menunjukkan tumbuh kembang si kecil

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Kamis (12/11/2015) diperingati sebagai Hari Ayah Nasional, banyak bentuk cinta dan ungkapan anak dan orang tercinta untuk ayah mereka. Tak terkecuali anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini masih berusia tiga. Karena masih balita, Nagita-lah yang mengajarkan si anak untuk mengucapkan selamat hari ayah kepada Raffi. 

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Nagita mengunggah video dirinya sedang memangku si anak, keduanya duduk di atas sofa. Seperti mewakili, Nagita mengangkat tangan anaknya sambil mengucapkan, "Happy Father`s Day," tulis Nagita via Instagram beberapa jam yang lalu.

Dalam video itu, Nagita mengucapkan doa atas nama Rafathar. "Untuk papanya Rafathar, terima kasih sudah jagain Rafathar. Semoga papa sehat selalu, selalu dimudahkan urusannya, panjang umur, sukses terus dan tambah sayang..."

Wajah polos Rafathar seolah membenarkan doa mamanya. Ia tampak begitu tajam memperhatikan kamera yang merekamnya. Video lucu ini mendapat lebih dari 59 ribu tanda suka. 

Raffi Ahmad dan Rafathar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Keluarga bahagia ini seolah tak habis-habis mengabadikan kebersamaan dengan sang buah hati, Rafathar. Mereka bahkan menyewa seorang fotografer khusus untuk membingkai cerita Rafathar beberapa waktu silam. 

Selain anak Raffi Ahmad, selebriti Indonesia juga mengunggah foto dan video mereka memperingati Hari Ayah Nasional ini,  misalnya Aurel Hermansyah, keluarga Ruben Onsu, dan juga keluarga Gading Marten-Gisel.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini