Sukses

Cerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow Korbankan Perasaan

Gwyneth Paltrow mengaku dirinya tak percaya telah bercerai dengan ayah dari anak-anaknya, Chris Martin.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow melayangkan gugatan kepada Chris Martin, April 2015. Hingga saat ini, penyebab perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang pernah disebut sebagai pasangan paling romantis di Hollywood masih belum diketahui. Meski telah pisah, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap berhubungan baik untuk tumbuh kembang kedua anak mereka, Apple Martin dan Moses Martin.

Gwyneth Paltrow [foto: Celebmafia]

Gwyneth Paltrow juga tak mau menjelaskan perceraiannya dengan ayah dari dua anaknya itu. Hingga akhirnya Gwyneth Paltrow mengungkapkan perasaannya setelah berpisah dari pria yang menikahinya 2003 silam saat wawancara diam-diam yang dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi nilai pernikahan. Orangtua saya menikah selama 32 tahun hingga ayah meninggal," ujar Gwyneth Paltrow yang menyebutkan dirinya tak setuju dengan perceraian, diwartakan Fox News, Jumat (13/11/2015).

"Saya sangat berharap hidup yang dijalani seperti orangtua saya, berhasil dalam pernikahan, bersama suami saya hingga akhir hayat. Saya harus berperang dengan perasaan saya saat menyadari pernikahan dengan ayah dari anak-anak saya harus berakhir."

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow [foto: Dailymail]

"Saya sempat terpukul tak bisa bersama dengan pria yang saya cintai. Tapi, ada sesutau dalam hidup yang kita tak bisa cegah. Terkadang hidup memang tak berjalan sesuai dengan rencana."

"Kini, semuanya telah berlalu. Saya mulai kembali mengumpulkan puing-puing kehidupan saya yang berantakan akibat perceraian. Beruntung, Chris martin menjadi mantan suami yang baik, tetap memberikan dukungan meski kami telah berpisah."(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.